Jumat, 29 Agustus 2014

BUNGA
Bunga menghangatkan hati, baik tua maupun muda. Bunga dapat menyampaikan perasaan dan rasa perhatian dengan sangat baik. Banyak jenis bunga memiliki makna simbolis yang penting dan banyak jenis warnanya juga memiliki makna tersendiri. Jadi pastikan Anda mengetahui makna dari jenis dan warna bunga terlebih dahulu sebelum anda mengirimkanya kepada seseorang agar pesan yang ingin anda sampaikan tidak keliru.
       Bunga menghangatkan hati baik tua maupun muda. Dengan bunga, anda dapat menyampaikan perasaan kepada seseorang dengan cara tarbaik bahwa seseorang peduli dan perhatian terhadapnya. Pribahasa spanyol berbunyi, "siapapun yang tidak memyampaikan rasa terima kasih karena sebuah bunga tidak akan berterimakasih untuk apa pun. "
        Banyak jenis bunga memiliki makna penting secara simbolis.  Setiap warna dari bunga juga mimilki makna lebih mendalam daripada sekedar kata-kata. Beberapa rekan sering mengirim karangan bunga dan dapat memberi makna kiriman bunga tersebut sebagai sebuah perasaan yang indah. Contoh yang paling umum untuk berkirim bunga adalah mawar merah yang menjadi lambang dari cinta, keindahan, dam hairah.
Maharani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar