Sabtu, 30 Agustus 2014

Halal Bi Halal (KKMSB SS)

Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (BPW KKMSB SS)
Halal bihalal dengan halal bihalal kita wujudkan masyarakat mandar malaqbiq
Oleh KH. Nasaruddin Rahim
30 August 2014 | 19:16

Hal yang unik dalam halal bi halal kali ini tilawahtil quran diterjemahkan dalam Bahasa mandar dan sekaligus diresmikan dan diharuskan setiap ada kegiatan diharuskan menggunakanya dalam acara resmi, orang mandar perlu memperhatikan hal ini karena satu-satunya alquran yang translete bahasa mandar ini merupakan suatu kebanggan orang mandar tersendiri.
Halalbihalal, Rumpun Mandar Hadirkan Menu Tradisional
Ada hal unik dibalik pelaksanaan halalbihalal Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB SS) di Gedung Training centre Malam minggu, 30 Agustus.

Sejumlah menu tradisional ala Mandar sengaja dihadirkan oleh panitia. Ada loka anjoroi, gogos, hingga songkolo dengan lauk ikan penja. Sejumlah tamu elite terlihat menikmati menu tradisional tersebut.

"Rasanya gurih Dan enak setelah saya mencicipi loka sattai rasanya seperti burger.
Sementara pupu merupakan lauk yang terbuat dari ikan yang telah diasapi, kemudian dihaluskan, lantas digoreng setelah sebelumnya dibentuk menyerupai segi tiga.  (zuk)

Menu yang disajikan dalam acara halalbihalal Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) di Gedung Training centre Minggu 30 agustus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar